Selasa, 19 Maret 2013

Obat Keputihan Alami

Anda Sedang Mencari Produk Perawatan V?
Pengobatan Keputihan yang Ampuh ! Adalah solusi tepat untuk kesembuhan Anda. Keputihan biasa, tidak lancar, sakit, berbau dapat diatasi. Ribuan orang telah membuktikanya kesembuhanya. Pengobatan 1 minggu terlihat hasilnya !!! KLIK DISINI
KONTAK KAMI LANGSUNG
087719396115


Cara Alami Mengobati Keputihan - Tips Cara Terbaru kali ini adalah sebuah tips khusus bagi wanita, bagi yang setengah wanita tips ini ga berlaku lho,, hehehehehe. Tips ini mungkin bermanfaat bagi wanita yang sering keputihan. Silahkan di baca artikel Cara Alami Mengobati Keputihan ini.

Keputihan bagi wanita itu tidak boleh di anggap enteng, karena akan membuat stres sendiri, dan jika stres anda akan di sibukkan pula mencari cara menghilangkan stres tsb, lho makin rumit bukan?
Cara Alami Mengobati Keputihan

Kurangi penggunaan cairan pembersih v4gina atau kalau bisa hindari ini. Karena Cairan pembersih ini bisa merubah tingkat keasaman normalnya v4gina sehingga meningkatkan resiko infeksi serta menyebabkan peradangan.
Jangan sering memakai pakaian/celana yg ketat sebab bisa membuat aliran udara terhambat, alangkah baiknya gunakan pakaian yang terbuat dari bhan katun.
Waktu membilas v4gina dari arah depan ke belakang untuk menghalau masuknya kuman/bakteri dari anus.
Sehabis buang air besar/kecil gunakan tisu/lap hnduk yang bersih.
Jangan sering gunakan pantyliners yang beraroma secara terus menerus setiap hari, soalnya bisa menyebabkan iritasi.
Kurangi makan gula & minum alkohol, soalnya bisa meningkatkan perkembangan Jamur Candida.
Konsumsi bawang putih, soalnya disinyalir mempunyai suatu kandungan anti jamur yang alami.
Konsumsi susu/yogurt soalnya ada kandungan bakteri acidophilus yg menjaga bakteri tetap dalam keadaan seimbang.

Tongkat Vagina Super Menyembuhkan Keputihan, Membersihkan & Mengeluarkan Lendir Kotor & Lendir Yang Berlebihan!


Vagina Jadi Lebih Rapet Dan Kencang (Perapat Vagina)

http://onefenisa.files.wordpress.com/2012/10/tongkat-vagina-super-1.jpg?w=300

 Khasiat Tongkat Vagina Super

  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri

Dijamin Tidak Akan Rugi, oleh karena itu simak beberapa orang yang telah menggunakan  TONGKAT VAGINA SUPER ini:

-Ibu Ayu  Bandung
Saya pake sekali langsung Miss V jadi singset Tidak disangka tongkat Vagina Super ini  dasyat banget. Suami saya terus memuji-muji saya…

- Bu Nur– kalimantan
“Saya sudah langganan, ini adalah kelima kalinya saya beli tongkat Vagina Super ini dan hasilnya jadi banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk teman-teman saya.”

- Dewi  – Sumatera
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk ketiga kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih”

-   Andi Magelang
sekarang saya sudah  kaya perawan lagi senang sekali . Saya menawarkan ke teman dan mau beli. Terima kasih mas 

Cara Penggunaan  TONGKAT VAGINA SUPER:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar perlahan,satu arah..
Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN
KONTAK KAMI
 Tlp/Sms : 087719396115

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Agendazha is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger