Senin, 10 September 2012

Cinta Yang Ku Rasa

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmZ1z-KMdvupGPpcAGGuD2_ZWG7b3PUWL3S-QoR7Wh9klxU6P4pd7cJcGZlo7atRPoJ2MmR_IgUHuAebY45IPEvr_k4LyFCPPxEniQ7Gb3GOKhvSQM83RlyjSXkMbctq95rhNpfJFpmOEw/s320/%253D%253Futf-8%253FB%253Fcm9oYW4wMzZhaUVFMjBEVTguanBn%253F%253D-794411Tentang Perasaan Ku.!!!

Langsung saja, artikel yang aku buat ini mungkin nggak seberapa bagus dengan yang lainya,hanya aku bingung mau nulis apa,aku belajar dari diri sendiri.
Apakah aku harus merasakan cinta sejati????
Apa sih Cinta sejati itu ???
Cinta Sejati adalah melepaskan rasa takut, menurut saya itu memang benar karena cinta yang sesungguhnya adalah tidak egois melainkan memeberikan kebebasan-kebebasan kepada orang yang kita cintai untuk dapat memilih dan menikmati hidupnya tanpa kekangan dan kendali. dan itu hanya dapat kita lakukan jika kita mengenal dan mencintai diri kita sebelum kita menyatakan cinta kepada orang lain.Menurut sebagian orang.
 
Definisi cinta memang macam2, dan ada yang kemudian membuat peringkat. .cinta yang dimaksud menurutku salah satu bentuk cinta, yang mungkin dalam tataran tinggi.
  Akan tiba saatnya ketika aku harus berhenti mencintai seseorang,bukan karena orang itu berhenti mencintai kita,melainkan karna aku menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskanya.Tapi sebenarnyaa aku nggak rela kalau kamu melepaskan aku.

 Mengapa kita menutup mata,
Ketika kita tidur ?
Ketika kita menangis ?
Ketika kita membayangkan sesuatu ?
Ketika Kita Berciuman ?
 Mungkin ini karna hal terindah di dunia tidak terlihat.

 Cinta yang agung ? Adalah ketika aku menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya,ketika kamu tidak mempedulikanku,dan aku masih menunggumu dengan setia.

Entah bagaimana kehidupan ? Dalam perjalananku kehidupan aku belajar tentang diriku sendiri,dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada.Hanyalah penghargaan abadi atas pilihan-pilihan yang telah aku buat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Agendazha is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger